Hijab.id

Di Zaman Serba Digital ini, Jasa Install Aplikasi Makin Terkenal

17 Nov 2021  |  52x | Ditulis oleh : Admin
Rajakomen

Barangkali akan muncul pertanyaan setelah membaca judul artikel ini. Memang ada ya jasa install aplikasi android? Memang ada ya jasa download aplikasi? Dan pertanyaan memang ada lainnya yang menjunjukkan keheranan. Kok bisa? Buat apa? Sebelum menjawabnya, saya akan memberikan fakta dan data terkait itu semua.

Data dan Fakta

Untuk diketahui, pengguna internet di Indonesia makin hari makin bertambah banyaknya. Tengok saja data tren pengguna internet dan media sosial di Indonesia tahun 2021 yang dikeluarkan hootsuite pada awal tahun 2021 ini. Data tersebut menunjukkan banyak fakta dan data yang patut kita ketahui.

Saya jabarkan sedikit infografisnya. Dari total jumlah penduduk Indonesia yang hampir mencapai 275 juta, pengguna ponsel di Indonesia ternyata ada 345,3 juta atau 125,6% dari jumlah populasi di Indonesia. Iya, lebih dari 100%! Mungkin satu orang ada yang punya dua atau tiga ponsel. Sekarang itu tidak heran ya, wong pengamen, pemulung, pengemis aja bisa punya ponsel di zaman serba digital ini. Selanjutnya pengguna internet ada 202,6 juta atau 73,7% dan pengguna pengguna media sosial aktifnya mencapai 170 juta atau 61,8% dari jumlah populasi yang 275 juta tadi.

Dari data tersebut kita melihat bahwa internet adalah sebuah kebutuhan yang tak dapat terelakkan. Internet, paket data, ponsel sudah masuk barang primer bukan sekunder atau tersier lagi seperti dulu. Bahkan dari internet juga kita bisa mendulang pundi-pundi rupiah dan cuan berlimpah. Mulai dari jual beli online, hingga yang ‘hanya’ bermain Youtube, Facebook, Instagram, website hingga aplikasi di ponsel kita.

Tentang Engagement Rate

Lanjut. Dalam dunia per-internet-an dan per-mediasosial-an, ada istilah Engagement Rate atau ER. Dari definisinya, engagement rate adalah suatu metrik standar yang dimanfaatkan dalam pemasaran media sosial dalam mengukur performa pada suatu konten di platform media sosial, biasanya di Instagram, Facebook, di Youtube juga bisa bahkan di aplikasi Android. Engagement rate ini adalah salah satu faktor kepopuleran sebuah akun media sosial di internet dengan mengukur keterlibatan followers dalam bentuk komentar, like, share, views, install, download. Dengan meningkatnya engagament rate di sebuah postingan media sosial, maka akan membuat akun anda menjadi lebih populer. Brand atau produk yang dipromosikan akan lebih mudah dicari karena memiliki engagement rate yang tinggi. Misal di Instagram, dengan engagement rate tinggi, akun kita akan direkomendasikan oleh Instagram pada banyak orang di explorer orang-orang.

Pertanyaannya, lalu bagaimana cara meningkatkan engagement rate dengan cepat, mudah, aman tanpa harus bersusah payah dan berdarah-darah agar orang-orang mau komentar dan like postingan kita di media sosial? Bagaimana orang agar mau menonton atau views video, atau install dan download aplikasi kita.

RajaKomen.com kemudian hadir sebagai salah satu media periklanan yang menawarkan solusi. Ya, RajaKomen.com lah jawabannya.

Tentang RajaKomen.com

Kini jual beli follower di IG atau jual beli subscriber di Youtube kini bukanlah hal yang asing lagi. Kini untuk dapat meningkatkan engagement rate kita bahkan dapat membeli view di Youtube dan komentar di hampir semua media sosial. Tapi banyak dari penyedia follower atau subscriber itu yang robot bukan manusia asli yang aktif di medsos. Kelebihan dari layanan RajaKomen.com adalah subscriber asli orang Indonesia, aktif dalam memberi komentar, like, share, menonton, install dan download.

RajaKomen.com dipersembahkan untuk seluruh komentator Indonesia dan pemilik akun medsos yang ingin dikomentari positif oleh netizen yang ada di Indonesia. Media sosial yang bisa RajaKomen.com bantu menaikkan engagement-nya antara lain: Instagram, Youtube, Google My Business dan aplikasi android di Play Store.

Lalu bagaimana sistem yang digunakan RajaKomen.com untuk mendapatkan komentar positif? Ya membayar yang komentar. Ini juga bisa jadi ladang untuk mereka yang ingin berkomentar dan dibayar. Setiap komentar dibayar 1000 rupiah oleh RajaKomen.com.

Jasa Install Aplikasi Android

Nah di sini tibalah kita pada jawaban pada awal artikel ini. Dari sekian produk yang ditawarkan RajaKomen.com, mulai dari komentar di IG, Youtube, tambah follower dan subscriber, RajaKomen.com juga menawarkan jasa install aplikasi android di Playstore. Tak lupa pula RajaKomen.com menawarkan jasa download aplikasi. Lho kok emang dibutuhin ya? orang biasa mungkin tidak mengerti dan paham ini, tapi bagi developer aplikasi atau pembuat aplikasi di Playstore, jasa install aplikasi android dan jasa download aplikasi amatlah penting. Begitu juga dengan jasa rating dan review aplikasi di Playstore.

Jasa download, rating dan review aplikasi di Playstore banyak manfaatnya, mulai dari menunjukkan tingkat kepercayaan dari downloader hingga memposisikan aplikasi di ranking teratas di pencarian aplikasi. Patut diketahui saja, untuk meningkatkan jumlah download sebuah aplikasi bukan perkara yang mudah lho. Dengan jasa yang ditawarkan ini, rating akan tinggai dan membuat calon downloader yang lain, akan cepat memutuskan untuk mendownload, apalagi jika ditambah review-review positif terhadap aplikasi tersebut. Karena kata hasil riset terbaru bahwa ‘79% of consumers check ratings and reviews before downloading an app’. Begitu katanya.

Jadi, tertarik dengan jasa install aplikasi android yang ditawarkan sebagai salah satu produk RajaKomen.com ini? Pertanyaan ini untuk para developer dan mereka yang membuat aplikasi di android ya.. Kalo yang bukan, tertarik untuk menjadi komentator, reviewer, installer, downloader di RajaKomen.com?

Bagi mereka yang ingin dikomentari positif oleh netizen Indonesia untuk meningkatkan engagament rate, RajaKomen.com salah satu solusi terbaiknya! Bagi mereka yang ingin komentar di media sosial dan dibayar, RajaKomen.com jugalah solusi terbaiknya!

Baca Juga: