rajabacklink

Maling Minimarket di Depok Teriak Minta Tolong karena Terjebak Kebakaran

24 Jun 2024  |  34x | Ditulis oleh : Admin
Maling Minimarket di Depok Teriak Minta Tolong karena Terjebak Kebakaran


Sebuah kejadian dramatis terjadi di salah satu minimarket di Depok, ketika seorang maling terjebak dalam kobaran api setelah mencoba melakukan aksi pencurian. Kejadian tersebut menimbulkan kepanikan di sekitar lokasi, dan maling tersebut terpaksa teriak meminta pertolongan.

Kejadian ini terjadi di salah satu minimarket terkemuka di kawasan Depok pada malam Jumat lalu. Maling yang diduga melakukan aksi pencurian terjebak di dalam minimarket tersebut setelah sein berkobar akibat arus pendek. Para petugas pemadam kebakaran segera dikerahkan untuk memadamkan api yang cepat merembet ke bagian dalam minimarket.

Menurut keterangan seorang saksi mata, sebelum kebakaran terjadi, terdengar suara teriakan minta tolong dari dalam minimarket. Saat itu, pihak keamanan minimarket mencoba masuk ke dalam untuk memberikan pertolongan, namun karena api sudah terlalu besar, upaya pertolongan langsung terpaksa dihentikan. 

Kepolisian setempat juga telah melakukan penyelidikan terkait kejadian ini. Mereka mendapati ciri-ciri maling yang terjebak dalam minimarket tersebut. Diperkirakan bahwa maling tersebut mengalami luka bakar akibat terjebak dalam kebakaran tersebut.

Kejadian ini menjadi perhatian publik, dan menimbulkan spekulasi tentang faktor penanganan keamanan dan pemadaman kebakaran di minimarket yang menjadi pertimbangan dalam situasi darurat seperti ini. 

Kebakaran minimarket juga menyita perhatian masyarakat sekitar, dengan banyaknya warga yang menyampaikan simpati kepada para korban kebakaran. Pihak berwenang diharapkan dapat melakukan tindak lanjut yang tepat terkait dengan kejadian ini, serta mengevaluasi sistem keamanan di minimarket tersebut.

Kejadian maling minimarket di Depok terjebak kebakaran dan teriak minta tolong ini menunjukkan bahwa keamanan dan tindakan darurat dalam menangani kebakaran di tempat umum seperti minimarket masih perlu ditingkatkan untuk mencegah terjadinya kejadian serupa di masa depan.

Baca Juga: